Senin, 25 Juli 2011

Wah istri Daus mini ternyata hamil 4 bulan!!

Ada secuil kekecewaan yang dirasakan pelawak Daus Mini pasca menikahi sang kekasih, Yunita. Pasangan yang menikah pada Minggu (17/07) lalu itu sedikit memberikan klarifikasi atas kabar yang mengatakan jika sang istri tengah hamil 4 bulan.

Kabar tersebut muncul karena Yunita dan Daus menikah secara mendadak. Bahkan acara pernikahan digelar seminggu setelah acara lamaran. Meski Daus sedikit kecewa atas pemberitaan miring tersebut, yang pasti saat ini ia dan sang istri tengah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

“Digosipin hamil 4 bulan itu nggak benar ya. Kita menikah memang niatnya mau menikah. Kalau dibilang badanku gemuk memang dari dulu gemuk. Sejak Daus kenal Yuni juga sudah gemuk,” bantah Yuni yang ditemani Daus dijumpai di lokasi syuting.

Daus pun menjelaskan asalan pernikahannya digelar mendadak. Daus ingin melewati moment puasa dan lebaran dengan wanita yang ia cintai.

“Daus sudah kebelet, nggak mau ditunda-tunda. Keukeuh, kalau sudah jadi harus dilangsungkan,” ucap Yuni.

Daus begitu beruntung karena mendapatkan istri sebaik Yuni. Meski kegiatan Daus sebagai pelawak sangat padat, Yuni begitu mengerti dan bisa menerima profesi sang suami. Apalagi dibulan puasa, jadwal syuting Daus cukup padat.
"...Kalau dibilang badanku gemuk memang dari dulu gemuk

Nggak mau melihat sang suami terlalu lelah, dengan telaten Yuni sempat menyiapkan minuman the hangat untuk Daus. Mungkin perhatian Yuni bisa dijadikan bukti betapa besar cintanya kepada Daus.

“Kebahagiaannya sama kayak orang-orang pengantin baru. Ya senang, ya gembira, apa namanya apa yang kita inginkan bisa berdua gitu,” pungkasnya. (cumicumi@Vin)