Minggu, 24 Juli 2011

Wooww!!! “Malam Pertama Daus Mini Rasa Stroberi,”

Wooww!!! “Malam Pertama Daus Mini Rasa Stroberi,” Pengantin baru Daus Mini dan Yunita Sari memperlihatkan kemesraannya di lokasi syuting. Keduanya begitu terbuka, dan menafikan semua pertanyaan orang akan pernikahannya.Daus Mini tampak segar dilokasi syuting. Kali ini ada yang menemaninya dan melayani semua kebutuhannya. Maklum pengantin baru. Yunita perempuan yang dinikahinya beberapa waktu lalu, setia berada di sisinya. Keduanya terlihat mesra. Saking bahagianya Daus pun menjawab ketika ditanya bagaimana malam pertamanya.


“Malam pertamanya rasa stroberi,” kata Daus yang disambut tawa lepas Yunita. Menurut Daus sekarang dirinya serasa dimanja. Bahkan keringatan sedikit saja, wajah Daus langsung diusap tisu oleh Yunita. Begitu juga dengan Yunita, yang selalu dipenuhi keinginannya oleh Daus, dari minta cium hingga dibikinin teh manis.

“Rasanya gimana gitu deh. Pokoknya sekarang bahagia. Kita lagi saling manja-manjaan. Namanya juga penganten baru. Pokoknya sekarang jadi sering dimandiin,” kata Daus dengan lirikan naka ke arah Yunita. Baik soal fisik, hingga berbagai pertanyaan lainnya. Menjawab keraguan itu, Daus memperlihatkan kalau hubungannya dengan sang istri yang baru dinikahinya tiga hari lalu selayaknya hubungan suami istri lainnya.

Bahkan ketika ditanya bagaimana malam pertamanya, Yunita menjawab, “pokoknya rasa strowberi,” yang disambut gelak tawa Daus dan Yunita.(sumber )